Tips Agar Mendapat Istri yang Cantik,,,Boleh Di Coba!!!!!!


Istri cantik adalah idaman para laki-laki. Walau laki-lakinya jelek pasti ingin istri yang cantik jelita bak bidadari Surga. Jadi nggak perlu repot-repot ikut jadi bomber bunuh diri untuk dapat bidadari.

Nah bagaimanakah supaya dapat istri yang cantik walau wajah kita pas-pasan. Berikut ini ada beberapa tips yang sudah dipraktekan penulis sehingga sekarang istri penulis cantik jelita.

1. Bergaulah dengan wanita cantik

Pergaulan dengan wanita cantik pasti akan mendapat teman wanita yang cantik juga. Baik bergaul saat di sekolah atau di kampus bahkan di lingkungan kerja.  Bantulah wanita-wanita cantik itu agar mendapat simpatik dari mereka. Dan salah satunya nanti akan terikat untuk jadi istri anda.

2. Banyak Berkenalan dengan wanita cantik

Dimanapun berada berusahalah untuk mengenal para wanita cantik itu. Usahakan untuk bisa mengenal dengan cara yang alamiah bukan dibuat-buat , apalagi sampai lebay.

3. Bertemanlah dengan Orang Tua yang anaknya Cantik

Berlaku baik dan sopan santunlah kepada orang tua yang punya anak gadis cantik. mana tahu dia simpatik kepada anda dan menjodohkan anak gadisnya yang cantik kepada anda. Biasanya orang tua yang simpatik bisa memaksa anak gadisnya untuk kawin dengan anda.

Nah cukup 3 dulu aja tipsnya ya, nanti kalau belum berhasil kita tambah lagi tipsnya. 
Selamat mencoba semoga sukses menggaet wanita cantik jadi istri  anda dan bagi yang sudah terlanjur punya istri jelek syukuri dan rakwatlah istri anda agar kelihatan cantik, bukan malah cari selingkuhan atau berniat kawin lagi ya…
Sumber:http://www.kabarkanlah.com/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Agar Mendapat Istri yang Cantik,,,Boleh Di Coba!!!!!!"

 
Copyright © 2014 Negeri Alam - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia